Pages

time is tick tick tickin' ouuuut!
























jam setengah satu pagi - bandung masih dingin juga, atau malah tambah dingin?



ngantuk nggak ngantuk - mata gw masih mondar mandir ngeliatin 2 layar : monitor macbook dan tv. di rcti lagi diputer ulang film jomblo. gw lagi coba nginget2 lagi, kapan yaaa ni film dibikin? jaman2nya gw baru jadi mahasiswi itb bukan sih? jaman masih seneng-senengnya kuliah di SR {gyahaha, seneng? kayanya jaman tpb penuh penderitaan dengan tugas yang segabruk.}


ihh, gak kerasa bener ya, time is ticking out! padahal kemarenan kayanya baru beres dicacimaki dibilang lembek kaya kentang, kecipir dan sayur mayur lainnya ya ,bu! eeeh sekarang gw mendadak aja gitu udah semester 8. besok musti ke kampus mencari-cari kabar berita soal TA. ish ish ish Te-A loh, gaya beneeer, ahhh *nada tora sudiro rider gyahaha.

nah, dodolnya, gw masi ga tau juga mau bikin TA apaan. masih tegang juga karena mata kuliah seminar gw masih T nilainya (dan belom beres perbaikannya. hadoooh). dan dibanding mikirin mau TA judulnya apa, gw lebih mikirin gimana caranya biar lebih cakepan pas wisuda, gyahaehahahaheahea. yang termasuk di dalamnya melangsingkan badan, memutihkan kulit dan memanjangkan rambut. niatannya sih supaya lebih sekseh gitu pas make kebaya. ya iya dong, wisuda kan once in a life time ya {in my lifetime deng jeng harusnya :P}. soalnya, walaupun berdasarkan tes IQ gw jaman sma dulu secara intelektual gw harusnya lanjut kuliah sampe s3 - tsahhh, gw mah lebih tertarik lanjut ke jenjang s-uami aja dah sembari melanglang buana freelance dollar dollar come to mama. yang enak-enak aja deh jeng, orang males kayak gw hari ginniiiii kuliah lagi.... {orang kuliah s1 belom lulus aja gw udah enek.}


selanjutnya, bagaimanakah caranya untuk mewujudkan penampilan aduhai dikala wisuda itu wahai teman-teman? let see, waktu mengerjakan TA sekitar 4 bulan. wisudanya sendiri masih gak jelas kapannya - soalnya ada desas desus wisuda juli dihapuskan dikarenakan pemilu whatsoever itu. ihh? anggep aja lah ya secepetcepetnya juli ada wisuda. sekarang februari, jadi ada kurang lebih 5 bulan untuk mempersekseh diri. jadilah gw memutuskan untuk memulai diet tanpa olah raga semenjak senin ini, berbarengan dengan hari dimulainya kuliah - tadadadadadaaaaaaa.....



kenapa tanpa olah raga?karena gw belom memutuskan mau olah raga apa. ada saran gak jeeeng, yang cepet langsing, hemat di kantong dan tidak menghabiskan waktu? gw sih lagi mempertimbangkan, daftar golds gym lagi apa thai boxing di ggm ya? pengen nge-gym lagi tapi mahhhal, bayarnya harus 3 bulan sekaligus {ihh, coba bisa bayar sebulan sebulan}. kalo thai boxing lebih murah sih, tapi bareng siapa dong? ntar taunya yang ikutan alay-alay lagi, terus gw cw sendiri. terus alay-alaynya topless {imajinasi gabungan ciptaan gw dan ali}. iewwwwww!


atauuuuuuu gw beli vcd aerobiknya carmen electra aja ya. arrr. hawhawhawhaw......



tuh kannn bingung. jadilah lebih baik gw diet makannya dulu. low carb diet aja deh jadinya. makan nasinya dikiiiit bener. sekali doang sehari. itu juga gw bagi2 sama pacar biar porsinya mini. tadi siang makan ayam milihnya dada, dibakar pula. kulitnya diminta pacar, dagingnya diminta pacar, tulangnya diminta pacar {lah terus gw makan apanya dong? ya makan pacar gw lah, gyahahaha}. trus malemnya ditraktir temen di blackpeper. berhubung awal diet tidak boleh dirusak, jadi gw milih2 makanan yang cenderung aman. makanan menggonggong, gw berlaluuuu. hahaha, untungnya, ada doriyaki steak. horray! dibanding daging sapi, daging ikan kan lebih bebas lemak, dan enak. udah mana ikan dori pula, langganan gw banget tuh kalo makan di oki bento - yum yum yum. jadi lah sekali dayung dua pulau kelewatan, makanan favorit with no guilt at all. langsing iya enak iya. life is freakin awesome, sweetheart!


pulang ke kosan jam stgh 8an, nongkrong2 maen internet, eh kok laper lagi ya. celingak celinguk gak ada makanan. huuu. pacar telpon, dan gw tetep sibuk ngeluh laper laper lapeeeeeer! diinget2 lagi gw masih ada tuh seekor lagi pisang sunpride di keresek yogya. hasil belanja kemaren di riau junction. gw comot deh tuh satu-satunya makanan yang tersisa di kamar ini. biar enak pake apa ya? ihh, padahal ya kalo dicocol milo bubuk enak bener tuh. adanya chococino kopi instan. dengan polosnya gw buka deh tuh sachet chococino. gw cocol pisang ke dalem sachetnya, ammmm gw makan. iiiiihhhh kok pait yaaaaaaaaa? pacar gw (dari telepon tak berkabel): "kamu cocol ke bubuk kopi yang? laaah, kirain kamu seduh kopinya. ya iyalaaah pait, namanya juga kopi."
yaelaaah, kenapa gw gak kepikir begitu ya tadi, mo chococino juga tetep aja gitu kopi. ya pait lah. hellooooo....



apa daya sachet terlanjur dibuka pisang terlanjur dicocol, lanjutlah gw makan pisang cocol kopi itu sambil terus ngerumpi garing di telpon bersama pacar saya yang udah ngantuk.



pacar pamit tidur dan gw ngelanjutin nonton jomblo, ngeliat kampus di tv.



wondering...... kampuuuus, kapankah aku akan luluuuuus?

{credits : gambar di atas itu moodboard saya, dari berbagai sumber, dikomposisi lagi sama saya, termasuk didalamnya gambar2 saya dan ilustrator fav saya spt miss van dan g gauckler :D}

0 comments: