Pages

hungry for your love






















{hungry for your love 2009}

since some peeps who peek my blog are not from indonesia, i decided to make bilingual writings, english - indonesia. well, i'm not a good writer {even in bahasa indonesia} so i'll say some in english, and more in bahasa :) enjoy.

i was craving for food.... calamary, fish and chips... seafood platter.... well, i dont feel hungry, i just want to taste them, and have something for my mouth to chew. :P maybe i'm only hungry for your love hahahahaha

my bf going home, i'm left alone in this very small room with tv, bed and this very dirty macbook. trapped in 'sinetron berkelanjutan' which finally ended up with indonesian movie titled "cintapuccino" {let say its capuccino love in english}. i was planned to go to sleep early, after the sinetron, but i havent watch this movie before. so i decided to stay awake, and start watching the movie.

gw baru sekali ini nonton cintapucino, kalo baca bukunya pernah, tapi udah lama dan udah agak lupa. gw udah liat sih iklannya beberapa hari lalu di rcti, kalo filmnya bakal diputer, but i didnt notice - hari apa, jam berapa.

nah kemaren malem tuh gw kan gambar2 sambil nonton tv, berhubung ya gw tuh kalo udah terjebak nonton sinetron beberapa episode maka gw akan penasaran nonton kelanjutannya {
biasanya gara2 nyokap nonton, gw terjebak nonton. waktu nyokap nonton sinetron india jaman gw libur - kayamath kalo ga salah judulnya, gyahahah, gw juga jd ikut terjebak}. walaupun gw suka enek juga bagian siksa2annya tapi sekali nonton tetep nonton. hahaha. sinetronnya yang striping tiap hari itu, berurutan, dari alisa sampe rafika, gyahahah *malu2in diri gw sendiri dah ini mah. sebetulnya selain terjebak, christian sugiono maen di alisa dj winky maen di rafika - jadi itungannya sambil liatin yg ganteng.

kemaren rencananya gw mau tidur abis sinetron, eh mendadak kok ada film indonesia ya.. apaan nih gw kok belom nonton... ternyata ya cintapucino itu lah. gagal deh rencana gw tidur, heuheuehu. abis kan gw belom nonton di bioskop tuh, beli dvdnya juga males, mumpung ada yang gratis, nonton aja di tv. penasaran juga sih rame apa nggaknya. jadilah disini gw mau mereview filmnya...

over all, seru juga sih, gw kasi 3 dari 5 bintang. ceritanya soal rahmi (sissy prescilia) yang udah mau nikah sama raka (aditya herpavi). di tengah menyusun rencana nikahnya itu tiba2 rahmi ini ketemu sama obsesinya jaman sma dulu, nimo (miler) {pas adegan nyusun rencana nikah langsung deh gw ngayal, huhuu, yurra, kapan ya kita liat2 gedung sambil bikin undangan, ngepas baju pengantin, gyahahahahawwww...}
nah, terjadi deh konfliknya, tiba2 si nimo nih nyatain perasaannya gitu ke si rahmi, jadilah bimbang setres dia, udah mau nikah eeeeeeeeeeh, dateng deh tuh cinta matinya dari dulu.

hahahah, mulai lah gw ngebayangin, gimana coba kalo gw dihadapkan pada kenyataan seperti itu, mampus gak tuh. gahahahahw, untung aja gw ga punya obsesi gila ke satu cowo macam di pelem pelem ya jeung :P

tapi anggep aja lah, kalo gw punya kecengan, yang gw noh gak sempet tau dia suka sama gw apa nggak, dan ga sempet bilang juga kalo gw naksir dia. di tengah-tengah hubungan gw yang adem ayem menjelang 3 tahun bersama yurra itu tuh kecengan nongol, ngaku kalo dia suka sama gw, kelimpungan gak yaaaa gw. gyahahahaha.

coba teman2 guess what am i gonna do? wahahahahahahaha

0 comments: