Pages

hatsyiiim!

bandung dingin banget, hujan pula - 10 malam ketika masih ada sinetron rafika di rcti. yuuuk.

beberapa hari ini bangun pagi selaluuu aja disertai hidung mampet. haduuh gak tahan deh kalo musim ujan2 dingin begini. biasanya yang bereaksi duluan idung gw. udara dingin, yang pertama ikut dingin pasti aja idung gw. jadi bawaannya srak sruk srak sruk. ngabisin tisu.


jam 9, bangun dengan males malesan, langsung online sampe jam 10, mandi terus ngampus. kuliah ilustrasi buku anak. seru juga ngeliatin buku2 anak kecil yang rata2 improt {baca: import}. ada yang pop up, ada yang magnet, lucuuu, jadi muncul deh tuh sedikit keinginan bekerja. heeh, sedikiiiit.

karena masuk jam sebelas dan beres setengah satu {maklum, kuliah minggu pertama} dan harus menunggu kuliah ke 2 yang baru mulai jam 3, jadi gw, harry dan dede memutuskan untuk lula dulu ke gramed, liat2 buku anak improt yang lagi diskon. baru sampe depan SR eh ketemu ana sama anggi yang mau makan di imam bonjol. hmm hmm, perut pun mulai bergejolak, kabita..
jadi kita memutuskan untuk makan dulu aja. jalan kaki dari kampus ke imam bonjol deket, gw sendiri sih belom pernah makan disana. pas nyampe rame juga, ada macem2 makanan, salah satunya lomie. oooh, ini tuh lomie favorit pacar yang suka dibeli di ibcc. tapi sayang sekali sodara2... gw dalam tahap diet dan menghindari karbohidrat tinggi {lagipula baru kemaren banget makan mi instan pake shitake dan enoki. yuuum!}, jadilah gw belinya lotek. lomiketek. gyahahah geleeeeuuh.

ber5 kita makan sambil gosap gosip. umumnya sih menggosipkan sesama teman di kampus *hahahah kurangajar. merembeeet merembeeet, dari satu orang ke orang lain, terus aja begitu, dari mahasiswa ampe dosen, gyahahahahaha. parah. mo digosipin di blog, ntar ketauwan siapa yang diomongin. mampus gw, secara susah deh ah ngomongin orang diinternet, mudah dilacak, diraba dan ditrawang jeeeeng! lalu nyusul lah mpus. semakin banyak orang semakin banyak gosipnya dong. jadilah acara makan siang itu berubah ke forum gosip dkv.

setelah perut kenyang {makan gosip}, kita ngangkot ke gramed. belom puas ngegosip di tempat makan, di angkot lanjut berisiknya, wahahah, bikin ribut aja. yang namanya gosip ya jeng, biasa banget kan kalo dari topik satu ngacleng ke topik lain, jadilah gak berhenti-henti sharingnya. sampe dua orang yang duluan ada di angkot itu berhenti ngobrol dan keliatan ngeliatin sambl menyimak dengan seksama.

obrolan gosip menggosip yang digosip makin sok baru stop pas udah nongkrongin buku anak di gramed. dasar anak dekape, semuanya anteng maenin buku pop-up sama baca buku anak-anak. ga kerasa eeeh udah jam tiga kurang dikit lagi, tiba2 diluar ujan gede. waduuuuh, jadi deh kita ujan2an dikit mencari angkot, sambil melawan rasa malas balik ke kampus tentunya. otomatis telat nyampe,18 menitttt.

kuliahnya menejemen dekave. intinya sih soal gimana caranya bikin perusahaan sendiri. tsah, pas banget tuh buat gw yang ga berminat kerja di orang dengan alasan bayaran, ga suka disuru2, sama pemalas. xixixixi. tugasnya sampe akhir semester tuh bikin perusahaan - dan business plan. untuuung gw udah punya LVU. bahas aja business plan LVU :P .kuliah menejemen dkv ini juga gak ampe jam 5 kayak dijadwal, standar kuliah minggu pertama lah yang cuma pengenalan. udah mah TA begini jadwal kuliahnya sepi bener, cuma rabu pertemuan TA sama kamis : ilustrasi buku anak sama menejemen dkv. hiyaaah, kampus makin berasa asing karena banyakan anak 2006 2007 entah siapa, huhuhu. berasa tuwaaaa. hiks. TA oh TA. mo bikin apa juga gw bingung. yang kepikiran cuma bikin buku pop-up solat buat anak teka. lucu aja kan si orangnya bisa gerak2 takbir, ruku, sujud, duduk, salam. mangstap deh pokoknya *dalam bayangan gw ya. gyahahaha. udah mana pahala ya lumayan kan siapa tau gw dapet konsinyasi dari tiap anak yang belajar solat dari buku gw, ya kaaaan ya kaaaaan.... hawhawhaw. tapi sodara2, TA tuh harus ngajuin 2 judul, itu aja belom tentu diterima salah satunya. gimana dooong, ada ide lagi gak?

TA bikin bingung, bingung bikin TA, bikin bingung TA.

0 comments: