Pages

ini lanjutan dari cerita prioritas dan posisi tadi. ah akhirnya saya tidak menanyakan secuil pun mengenai dua hal sialan itu. habisnya taunya si pelaku tindak kecuekan yang saya sebut-sebut mengalami kecelakaan yang lebih dari sekedar menyisakan luka kecil di lututnya.
(yang saya balas tidak perdulikan atas dasar ketidakperduliannya terhadap saya).


ah, lalu ini berubah menjadi soal intuisi.

kamu tahu, kadang-kadang saraf-saraf otak saya suka menelanjangi rahasia yang tersembunyi entah dimana. tapi ini cuma untuk orang-orang itu. orang-orang tertentu. entah kenapa juga secara ajaib kadang-kadang mereka membisik-bisiki ke telinga saya melulu dan melulu.

seperti halnya kejadian yang tadi itu.
ketika pacar saya berangkat kembali untuk mengambil charger baterai saya yang tertinggal dan saya dibiarkan menunggu, tiba-tiba saja saya merasa ada yang salah dengan pacar saya itu. dan diantara penungguan saya yang semakin larut, tiba-tiba terbersit berulang kali bahwa dia kenapa-kenapa. kecelakaan. kecelakaan.
ah, kata mama jangan suka mikir yang enggak-enggak...
lalu saya tepis saja.
dan ketika dia sampai dengan memamerkan lutut berlukanya, saya cuma tersenyum pahit.
saya sudah agak tahu sebelumnya. dan karena dia tidak bilang apa-apa, maka saya cukup bersyukur karena toh itu sepertinya hanya kecelakaan kecil saja. (sialnya ternyata dia memang kecelakaan dengan adegan yang cukup berbahaya.)

ini terjadi tidak cuma sekali. lalu kemudian saya pikir saya oke juga dalam soal intuisi.
habisnya sebelum-sebelumnya saya juga suka merasa terpikirkan reza ketika tanpa saya duga-duga dia ada di sekitar saya. dan saya telpon, dan benar saja.
(ini terjadi berkali-kali semenjak dia berstatus mantan saya.)

ah, ada-ada saja....

1 comments:

Unknown said...

Welcome to Manila Bulletin Online ::
Browser Round Up Rom Feria Now that Opera distributes their advert-free web browsers for free, it is a bit more difficult selecting the best browser for your day-to- day surfing.
Hello, your blog rocks ! I'm definately going to bookmark you...

I have a calcutta slide guitarsite/blog. It pretty much covers calcutta slide guitar related stuff.

Come and check it out if you get time :-)