Pages

this is today monologues.

sekarang lagi nunggu dijemput bokap di sulanjana.
warnet mahal banget ya sialan.
hari ini pulang ke bandung, sama apit pulangnya.
gw bingung.
pengen ke pantai.
gw ngantuk deh pengen tidur.
ya ampun kerjaan gw belom beres nih.mati.
pengen kepantai.
pengen kepantai.
pengen kepantai.
kok tadi gw lupa foto berdua?
ih.
bodoh, tema wadezig kan hello digital, kok gw ngirim gak sesuai tema.
tapi kan keterima karyanya, hehe.
gw nulis apa lagi ya?
ya ampun.
pantai.
gw cape.
pengen pulang.
huh.
buka apa lagi nih.
bosen.
perasaan gw kosong.
gak jelas.
pengen ke pantai.
klabing lagi gimana caranya.
pengen yang r'nb ajepajepnya.
coldplay.
gw salah gak?
maaf deh.
aduh.
pengen buku teritori yang baru.
duit abis.
i book.
i book.
mahal.
pria, pacar, selingkuhan, suami.
kapan?
siapa?
parah.
telepon.
batre hp gw abis.
truth.
lie.
rumah gw.
mama.
pengen ngekos.
pria.
pria.
pria.
marriage.
hih.
huh.
bitch.