Pages

hih harusnya saya pulang loh tapi saya malas.

males banget ngapa2in. gw lagi bikin character painting cuma blom selese. oh iya blom beli thinnernya buar kuas. ah damn. mo main dance2 biar langsing, eh gak jadi jadi. ada aja halangannya. ya gak mood lah ya musti nganter ade gw skola lah ya bangun kesiangan lah...
ah kalo begini terus kapan gw langsingnya?

ih belakangan ini seperti biasanya gw banyak melakukan mind monologues. tapi topiknya ganti. bahan pembicaraannya beda. subjeknya yang lain. pertanyaan pertanyaan pun semakin banyak.
entah ya, gw gak bener2 tahu apa yang harusnya gw lakukan, tapi i do what i think i supposed to do. jadi ya entah deh salah kek bener kek... whatever gonna happen to me happen deh.
gw gak tau siapa yang bisa gw tanyain buat jadi referensi. yang bisa gw minta saran - bukan saran untuk mengubah persepsi karena persepsi gw adalah sesuatu yang prinsipil, alah... -
tapi masukan untuk pilihan. ah gitu lah pokoknya.
damn, sudah gw bilang.
kesempatan sialan, apalagi pilihan.

udah ah. mata gw perih liatin monitor, apalagi kalo liat billnya, tambah perih deh, hauhuaua...

2 comments:

windy maulidya nazla said...

hoi. elo kok jadi rumit gini yah? mel. hidup tuh udah rumit. nggak usah pake dipikir2 lagi. cepet tua loh

meneervankodoq said...

think high..expect low...
it works...at least on me...