Pages


hore akhirnya saya menggambar di dinding jalan raya hahaha...
dari kemaren2 jalan2nya sama pria-pria itu, terutama mande dan kepik. berkencan bertiga semenjak jum'at untuk mempersiapkan pertempuran piloks dan dinding di veteran. hoho..
akhirnya selesai juga. hih tangan saya pegal2...... tapi menyenangkan! horeeeee......

abis itu ke nasigoreng erbe, ketemu ing dan gromps lalu ke kosan boi.
ih aku dikasi kacamatakuningboi!!!!!!
hahaha.....berjalan2 bersama pria2 itu memang menyenangkan, lalu kata kepik saya menjadi bomber wanita?ouch.... hohohohohohoh.....

2 comments:

SnoreMachine said...

very very cool character design!!
and nice bombing too...
sorry ngaa nemu guestbook di websitenya, jadi tulisnya di blog..

kapan2 kita kolabo yuk? kalo anda tidak keberatan..^^

oyah btw saya taunya dari GF kok!!

salam kenal
jf

windy maulidya nazla said...

hmhmhmhm.
gagal lagi.
dia marah lagi.
sekarang dia bilang: the GAME IS REALLY OVER.

huh.
dasar gw pecundang