Pages

ih, gw lagi dalam masa transisi ya? goofy goobers yang mau dewasa?

i'm that spongebob, who wants to be a (wo)man - iya lah gw cw gituuuh-.

tau gak hal yang baru sadar, salah satu sifat gw adalah gak bisa - atau gak suka - diatur.
entah kenapa gw sebel aja, aturan2 klise, pidato2 klise, ceramah ceramah klise ;
"kamu harus pulang jam segini", "kamu harus jaga diri", "kamu jangan macem2 sama laki2"

tanpa dikasih tau lagi,
gw punya aturan2 tersendiri. gw tau jam berapa gw semestinya pulang, bagaimana cara gw sampai ke rumah dengan selamat sentosa, bagaimana batasan jaga diri, bagaimana aturan gw bermain dengan laki2, ah, gw punya KUHP (Kitab Undang2 Hak-kewajiban Perempuan) sendiri.

hal ini juga yang kadang2 menggoda niatan gw untuk cepet mandiri, tinggal sendiri, atau mungkin punya suami. setidaknya nantinya gw akan bebas dari norma2 klise yang memaksa itu. toh gw sudah cukup usia, kemapanan ada.

tapi di sisi lain gw si parasit lajang yang kekanak2an, yang menikmati makan tidur tanpa memikirkan sewa atau biaya, yang bekerja dengan komputer tanpa mempersulit otak dengan tagihan listrik bulan ini, yang masih kepingin minta jajan tiap hari *ya ampun padahal gw punya gaji sendiri.haha.

ah, hari ini gw akan pulang,
akan dimaki2 kenapa sering banget pulang malam hari-tanpa izin pula-
ke rumah tante yang kewalahan ditanya2 "amel kemana?amel kemana?"

ah, coba gw bisa menjalani hidup ini dengan aturan gw sendiri.

1 comments:

windy maulidya nazla said...

WELCOME TO GOOFY GOOBERS CLUB!

I'm a goofy goobers yeah, You're a goofy goobers yeah, goofy-goofy goofy goobers YEAH!