Pages

di luar hujan deras. saya lagi mikir apa? entah ya.tapi saya sedang ingin memikirkan kata-katanya.

luv u cupcake, u re beginning to look like one.humm..yummy

artinya gw mirip kue atau apa sih?
masa gw mirip kue sih?

oh iya satu lagi : ternyata saya tidak segampang itu jatuh cinta.
kalau gampang tertipu rasanya iya,
tapi saya tidak jatuh cinta semudah itu.
saya tau yang mana cinta sekarang.
bukan dalam 5 detik,atau 5 menit,atau jam.
tapi lebih, dan dalam proses yang panjang.

sampai saya benar2 tahu siapa saya-dia-kami.
sampai saya yakin dia yang mau saya jadikan bagian dari hari2 saya,
pendaratan cumbu saya,
pelampiasan saya, semuanya.

bukan sebuah pacaran yang harus selalu berdua dalam setiap langkah,
ataupun tangan kamu harus selalu dalam genggaman saya.

bukan waktu kamu harus disisakan sebagian besar untuk saya,
dan bukan kamu satu-satunya pria dalam hidup saya.
*ya,teman saya kan pria2 semua.renjer2 itu misalnya.

bukan itu.
tapi entah gimana caranya,
tanpa berdekatan pun kita sama-sama tahu bahwa dia ada untuk saya, saya juga ada untuk dia.
tanpa berpeganganpun kita sama-sama tahu, diamanapun kita berada, sebetulnya kita sama-sama.

ah dasar.
hujan yang gombal.

1 comments:

windy maulidya nazla said...

ameeel..gw lagi gak ada kerjaan berat nih..lo lagi ngapain sih mel?mel, ternyata dugaan lo bener.tadi sapi cerita ma gw katanya tejo ngusep2 palanya si helen gitu di sekolah.nyesek gak sih?tapi gw ngerti kok, kayaknya sih dia lg ngejelasin smuanya k helen, soalnya kata sapi mukanya helen yg bete gitu.mel, gw bener ga sih?