Pages

uhhhhhhhh sudah lama daku tak posting.........
windy aku kangen padamu cintaaaaaaaah.....huehuehuheue....gara2 lo gw jadi ngisi blog lagi nih.blm sempet ngeganti templet blog soalnya lg sibuk berat ngurusin kerjaan
damn,numpuk abis gitu
buku tahunan 100 halaman mampus,musti beres 15 april
desain kaos o226 blom gw selesein 15 biji lagi...
blom lagi ada tugas makalah bahasa indonesia dikumpulin tgl 2 april
bikin presentasi kimia.....ergh....
blom lagi mo uan dan gw ngga ngerti apa2...WTF....
tanggal 13 tehnikal miting di UPI buat lomba poster
tanggal 27 lomba posternyah....
blom lg ngetrace character gw buat battlefield gf....
buat submit ke pictoplasma juga blom gw scan...
ah dammit...scanner siaul.udah jauh2 minjem,eh kaga bisa dipake....
aaaarghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
pgn beli digicam samsung niiii.....pake eazypaynya bokap,ntar gw musti nyicil 3oorb sbulan!
huduuuuh,berarti gw musti gajian terusssss....
ah sebaaaal...gw musti nyari klotingan lagih kalo gini caranyaaaah......

1 comments:

windy maulidya nazla said...

waduuuuhhh ibu ini...sibuk yah sekarang..gajian sebulan brapa mel? wah calon pasti fsrd itb nih. cieh2