Pages

i love my haircuts...yeah!
nggak masalah kalo kamu gak mau jadi kumbang kalo gw jadi bunganya...
tapi gw mau kamu jadi sambel terasi kaloau gw jadi ayam bakarnya...
nggak masalah kalo kamu gak mo jadi perangko kalo gw amplopnya..
tapi gw mau kamu jadi lensa kalo gw jadi digicamnya...
nggak masalah kalau kamu gak mau jadi tinta kalo gw jadi pulpennya...
tapi gw mau kamu jadi cat magenta nanti kalo agw jadi rambut ubur2 gw yang keren itu...
ah,sayaaaang....
gw pgn ayam bakar
pgn digicam
sama ngecet rambut ubur2 gw pake warna magentaaaaa

huahauuahuha.....error.puisi drive thru your ass*bahasa yoga
ah,gw lagi pgn bikin puisi tapi kayanya darah sastra gw mulai tersumbat dgn darah desain gw deh....

huhu,kemaren2 gw potong rambut...gaya ubur2....hauhuahau....mullet sih.
pokonya gw suka banget ma rambut gw krenzy abis bo*narsis

kemaren poto2 di lembang ma anak2 kelas buat yearbook,eh gw malah moto2 muka gw sendiri pake kamera booi yang enak bgt dipake narsisnya...ah keren banget lah potonya yang gw lagi ketiup2 angin gituh rambut ubur2nya jadi kaya iklan sunlight....eh sunsilk...aaaaah.....i love my haaaaaiiiircuttttssss
pgn dicat magentaaaa, *semakin terobsesi setelah liat tante thal di cat ijo lucu mampus....

ca...
aku ingin
membunuh waktuku dlm rengkuhanmu
mengulum ceritaku dengan cumbumu...
jgn pergi lg syg....
aaaaaaaaaaaaaaah
mengapa jam 5 begitu cepat datang?
fakin shit!

*najis bahasanya*
uh gw kenapa sih....mabok mi goreng kayanya....


windyyyyyyyyy....teman2ku pada mulai terjangkit virus homo niiiih
curang
dikau kan teman lesbi ku,tapi jauh,huhauhuaehahehuehauehuaeau set dah
miss yuuuuuuuh.........
*ah dasar kalian homobastards ama ravehomorrior...you guys freak me out....50%dari kalian adalah homo dan 50%lagi pasangannya...(dikutip dari kata2 eca...heuhauehauheauehaahau)

uh...lagi sariawan malah dapet vitamin c kemaren.....

uh gw mimpi aneh,soal beberapa anggota homobastard...masa 2 orang homos itu naksir ma gw di mimpi...ayayayayayaya.......

ah....gw lg mo eca ajah...

1 comments:

windy maulidya nazla said...

hey dodollll..caelah rambut baru nih asik2...