Pages

huaaaaah....gw lagi males mengerjakan apa yang seharusnya gw kerjakan...hahaha
males bikin yearbook, males ngedesain kaos...males latian erotik,eh erobik buat besok,huhu
win (ketiga kali gw sebut nama lo berturut2 di blog gw*uh,betapa baiknya daku padamu)
kemaren2 gw mimpi ketemu elo...aduh gw kangen mampus nih samalo
udah lama gak ngobrolin pekob barengan...huhu...inget jaman2 dulu,saat kita memulai karir kita sbg cw2 pekob di smp, sampe nambah parah di smu...huhuhuhu.....no one better than u lah soal piktor2an...blom ada yang matching juga nih cw2nyamasa gw mesti ngobrolin pekob ma cowo2 mulu sih...horor dong mba....hihi,ngga ada pelampiasan lagi sih,terpaksa gw ngobrol2nya ama cowo..abis temen gw yang klop abis banyakan cowo sih *kacau gw bisa semakin jantan klo gini caranyah...

argh,blom kesampean bikin puisinya....eca kurang inspiring kali ah,,,
hihauieuhie,nyalahin orang.

ada mungkin,tapi fana
walau kurasa dekapmu,walau kulumat ciummu
tapi kau tak disitu
kamu mungkin,tapi semu
walau terbalut kasihmu,walau teraba asamu
tapi kita tak melebur
ah,adakah ini baru setengah reaksi?
yang tak kan berlanjut lagi dan membuat kita jadi satu dalam senyawa yang dulu?

huahahah,najis ah,rese banget nih,darah sastra gw tetep aja mampet,kutil!heuheueheuehuehuheuehueh...dasar nasib gw sial

uh mo ngisi testi eri sempet gak yah...*baru mengetahui siapa eri sesungguhnya,huahuhaa...eriiii...eriii...dikau lucu skaliy...tau gak,masa dia manggil gw putri amel!huhau,dudulz...baru tau gw kalo eri bisa selucu itu.kan sabtu gw ke rockmen skalian nyamper faisal nanya iklan,sekalian ketemu eca...ketemu eri juga deh...*tapi theo yang jaga rockmennya nggak ada....bete bgt dah, gw tanya ma eca katanya gak tau,malah suruh nanya ke faisal...gw tanya ke faisal taunya theonya jaga di lodaya kalo sabtu minggu...yahhhhh kurang pemandangan dehsiaul,si eca malah ketawa2 lagi,udah mah lama lagi nungguin dianya...theo ga ada...

ah sebel outmagz,cd dsb yang mestinya jadi referensi gw buat disain ketinggalan di mobil eca,jadi kaga bisa ngedisen dah,yay bodoh...lagian pas mo cabut bukannya ngurusin barang2 malah sibuk yang lain2...hihi,abis gw masih kangen udah musti pulang... :p bete.jadi aja banyak yang ketinggalan...

ah sebel mu ganti templet blog tapi gak bisa padahal bannernya dah gw siapin!
bannernya mo ky gini padahal...
http://www.geocities.com/loveshugah/banner.txt

oh iya ini puisi gw jaman jebot dulu.jaman kapan?baca dulu ajah....
http://www.geocities.com/loveshugah/suckstra.htm

0 comments: