Pages

ya ampun... kalo Allah bisa ngomel sama gw harusnya Dia bilang gini...
"ni anak.. dikasih ini salah, dikasih itu salah... dibikin gak naksir sama orang protes, giliran dibikin naksir ama orang suka kesel2 sendiri..."

hu, dasar
manusia gak pernah puas, gw juga.
kemaren2 gw binguuuung sendiri kenapa gw nggak bisa meyakinkan diri gw sendiri tentang Siapa Yang Gw Taksir....

aku mencumbui semesta, pada bumi, langit, dan planet-planet dan jagat raya
namun asaku mengambang dalam hampa udara karena aku mencumbu tanpa rasa


gw bisa aja deket ama beberapa cowo, tapi gw nggak meyakini bahwa salahsatu dari orang2 itu ada yang bener2 bikin some butterflies dancin in my sto...
kadang2 gw pikir gw naksir si camen ganteng anak 2-3 itu, atau jangan2 si jigrak2 kecil anak 2-4 yang pdkt ma gw itu?ataaaau... temen frenster gw yang ketemuan?atau gw masih cinta sama mantan gw yang terakhir?atau clbk sama si ganteng VJ yang mirip adi nugroho? atau si ini... atau si itu yang banyak bet... *hiperbolis*

tapi kemudian...gw menyadari bahwa cinta itu kan gak dipikir pake otak, tapi dirasa pake hati...

sampai kemarin sabtu.

kenalan,
baru.

entah kenapa, begituuu....

begitu...

begitu baru sepersekian jam gw diturunin dan dianterin nyampe rumah,
begitu gw sms,
begitu...

begitu kerasa ada yang terbang2 itu.begitu kerasa yang terbang2 itu pengen di sms,di miskol.

setidaknya.sekedar untuk ngingetin gw solat.
entah kenapa suruhannya itu begituu...begitu memotivasi gw yg males ini...

tapi kemudian dia gak sms gw lagi, dan yang terbang2 itu mulai ngambek...
*kenapa gw harus naksir sama orang itu???????*
*emang gw naksir?*


0 comments: