Pages

ok. pertanyaan "emang gw naksir" -nya udah kejawab
jawabannya: emang.
gw bener2 ngerasain bahwa ada yang gimana-gimana gitu. Tadinya gw an gak begitu yakin karena gw ngerasa naksirnya tuh pas gw udah di rumah... pas gw lupa2 inget mukanya..
takutnya kalau gw ketemu ntar ilfil... (Tapi perasaan di cukup ganteng kok...)
ok, then... we had a date... * did i say "date"? * sabtu kemareeeen banget. emang sih gw yang ngajak. lagian gw kan ingin memastikan bahwa gw tuh bener2 naksir apa ga. Ya gitu deh, kita nonton, tadinya sih mau ke Ciwalk, namun dikarenakaaaaan oleh cuaca yang mendung2 tidak mendukung, akhirnya kita pergi ke BIP... naek motor gitu, mobilnya lagi masuk asuransi... gw pikir ..."gak papa laaah, ke mana juga gak masalah..." dan iya aja, dia masih cukup ganteng kok, jadi gw gak perlu ilfil. Pas pertama2 sih gw belom sempet deg-degan or anything like that... masih cukup biasa2 ajaaa... terus (disingkat nih ceritanya)... nonton deh The Day After Tommorow *basi ngga sih filmnya? ah yang penting rame...* ...gw pikir yah, dia bakal milih tempat duduk di tengah, taunya di belakang pojokan... (weuweuweuweuweu) hmm... at first he was busy wit himself... makan crepes... hihi.. ya udah gw sibuk2in diri juga nonton... ngemil piattos keju *my fav* ... lagian filmnya rame... ya jadi gw aga2 mengurungkan harapan2 interaksi... paling kita cuma ngobrol2 gitu.... ditengah2 film......... tereng teng teeeeng, he held my hands, a bit, a while.... Ya Allah.... gw ngerasaan something yang udah lama ga gw rasain... chemistry dari sentuhan epidermis-ke-epidermis itu.... aga kerasa sih dikit pas pertama ketemuan ma dia, pas sikut ketemu sikut dalam sepersekian detik, tapi gak sedashyat ini... kapan ya terakhir? mungkin waktu pacaran sama VJ, itupun gak sehebat ini... yaaa... mungkin terakhir yang se-WOW-ini pas sama Guran... trus ya... dia ngelepasin tangannya lagi... itu cuma kejadian sekitar 5 detik... yang ada... i was like..."again, please..." hihi... ya ampuuuun... bener deh, gw ga berani nengok ke dia... gw cuma bisa takjub2 sendiri sama perasaan gw....
cukup lama kemudian.... he do it again.... pegang tangan gw sebentar... terus dilepas, dan.... *gimana ya ngejelasinnya?* dia ngelingkarin tangannya ke tangan gw... *gitu kah bahasanya?* held my hands... *again* for a looooooooooooooooooooooooooooooooooong time.... play with it... *omg... gila aja, rasanyaaaaa....sejuta!* terussss ampe filmnya abis... emang sih dia gak bilang apa2, cuma ngobrolin film aja... kata Guran gw gak boleh terlalu seneng dulu, dia kan blom nembak... *tapi gw gak bisa gak seneng untuk sebuah rasa yang menakjubkan ini...* ...
entah ya, gw bisa ngerasain feeling2 yang ajaib ini bahkan kalau gw cuma mengingat2 apa yang terjadi itu, rasanya langsung terbang2 deh butterfly in my sto... sumpah... kayaknya gw mulai gila, seharian yang paling sering gw pikirin cuma si makhluk menakjubkan satu ini....

ya Allah, makasih banget ya, udah ngizinin makhluk-Mu ini ngerasain lagi satu perasaan ajaib....

0 comments: