Pages

hell yes darling i miss you.

Tadi mendadak ditelepon sama AD-nya kineto, nanyain mau mulai KP kapan, diminta tanggal 1 tapi kan tanggal 3 aja masih uas. jadi deh tanggal 5. padahal ya, saya pengen banget libur2 dulu gitu sebelum KP. Udah mana pacar saya sibuk sendiri belajar buat uas jadi gak ketemu-ketemu. PMS nih. Pengen marah tapi gimana, pengen kesel tapi yaaaa....

Omelan dalam hati di bagian yang paling egois sekali :

Waktu saya buat ketemu di Bandung cuma tinggal 2 mingguan lagi. Terus habis itu harus ke jakarta selama 2 bulan. Masa 2 minggu terakhir ini ketemunya jarang-jarang. Tega aja. Emang apa salahnya coba belajar di kosan saya kalau belajar di kosan temennya sambil becanda-becanda aja bisa. Apa salahnya ketemu saya sebentar terus pulang dan belajar lagi. Emang kalo ketemu saya satu jam doang sehari bisa bikin nilai kamu jadi E apa? Dodol.

Tapi gimana dong, saya kan harus pengertian secara pacar saya harus belajar {yeah}.

Omelan dalam hati di bagian yang paling egois sekali { lagi } :

well tapi kenapa sih dia nggak ngerti kalau sebentar lagi saya harus pergi KP.

Ya tapi kan dia mau uas

Ah. Monyot. I hate to miss you, darl.

0 comments: