Pages

selamat ulang tahhhuuuun



















happy birthday to me!

hore. mari kita bayangkan apa yang saya mau satu, tiga, lima, sepuluh tahun lagi.
ketika saya bertambah tua, tapi wajahnya tetap awet muda {yea, right}

1 tahun lagi. ketika kalender bilang ini sudah april 2009. saya lagi ngerjain TA saya yang berbau monster. tipografi monster mungkin. sebentar lagi lulus.
LVU sudah semakin eksis dan laku saja dengan omset 20 juta sebulan {hakakakkakak, amin}
saya juga berpikir mau kerja di mana. mencari kerjaan yang banyak uangnya, tapi yang gak bikin saya jauh dari yurra.
{ lah kalo LVU udah sakses sentosa mah kerja LVU aja terus buat modal kawin.}

3 tahun lagi.ya ampun saya udah 24 tahun. infotainment bilang sih saya digosipkan akan menikah tahun ini. tapi sekarang yurra tetap masih abg sebagai laki-laki. baru 23. tapi kalau LVU omsetnya jadi 50 juta sebulan dan kita udah punya toko sendiri, saya paksa yurra buat kawin muda. biarin aja. suka-suka saya pokoknya.

5 tahun lagi.nah loh, sekarang saya lagi hamil dong, waktu usg sih ada monasnya. anaknya matanya sipit idungnya lucu kayak ibunya dan bujurnya demplon persis bapaknya. kayanya sih ini anak nantinya jadi petarung seperti bapaknya. liat aja, kerjaannya nendang-nendang perut ibunya.
oh iya, karena mau punya anak LVU juga bikin baju anak-anak loh {seenaknya sesuai kebutuhan pribadi.hakakakka}

10 tahun lagi. ih anak saya dong udah besar. pandai bertarung tapi juga lihai menggambar. coret-coretannya aja bagus, doodlenya monster-monsteran. terus biar nggak usah nyewa desainer saya suruh deh anak saya gambarin buat baju LVU anak-anak. hore! saya mau bikin anak lagi ah, biar bisa bikin design firm keluarga :P oh iya, laki-laki lagi aja, biar bisa main berantem-beranteman semua sama bapaknya.

1 comments:

Unknown said...

dunia~ hayal~
*pake gaya ruben di supersetar seleb syow XDD

hepi bersdey amell~
semoga sakseus, banyak duit dan dunia hayalnya terwujud :3