Pages

back to another life

heeeyhoy. kembalilalalili bercurhat ria di blog.hahaha
setelah
duapuluh tahhhhhuuuuuuun.
ah. hiperbola.
cuma dua tahun.
hore! curhat lagi ah asik.

kemaren jum'at ke jakarta.interview kp di kineto (yah sebetulnya pengen di conceptnya loh.)
alhamdulillah, saya yang kepedean ini cuman apply ke kineto doang. eh disuruh interview. eh langsung diterima. hore dong. tidak lama lagi saya akan menetap sementara di ibukota yang hectic, panas, terlalu luas buat saya si bolang yang suka nyasar.
eh iya, bener, kemaren tuh ya, saya asal jalan2. naek transjakarta asal pilih. naek bis juga asal comot. naek mikrolet asal tunjuk. hahahaha.
gebleg lah pokoknya.

maksud hati mau irit gak naek taksi, nyatanya malah
kukurilingan tapi tidak nyasar.
hahaha. saya sih sok yakin. berhubung baswei ada dua arah, kalo nyasar tinggal balik lagi, jadi saya naek aja asal. asal comot yang kira2 bisa sampe senayan. hakakakaka. taunya saya sala pilih, salah dari awal.harusnya jangan naek bis yang itu. harusnya saya turunnya jangan di terminal baswei yang itu. bodohlah pokonya. tapi gapapa, muter tidak muter yang penting akhirnya saya sampai juga ke senayan city, bertemu ditdut yang habis interview juga, lalu ketemu sg yang berangkat belakangan tapi nyampe duluan. makan di burgerking. muter2 topshop dan zara tapi sepertinya lagi tidak ada satupun yang menarik hati.hhuhuhuh.gagal total niat interview sekaligus belanja. pulangnya dijemput rosi, pacarnya ditdut yang akhirnya dengan sangat berbaik hati mengantarkan sampai ke bandung. trus parahnya lagi, waktu berhenti makan di solaria, eh ditdut ngajak ke wc abis pesen makanan. kita bener2 lupa kalo solaria tuh bayar duluan.hakakkakakaka. jadi lah si rossi lagi kena getahnya suru bayar. haduuuuh maap yah rossi. jadi enak.loh? :D karena merasa tidak enak hati, jadi saya mau bayar aja pas udah sampe kosan.eh dia malah nolak. yo wes deh. berakhir perjalanan dengan biaya yang sangat irit sekali itu,heheheheh.

0 comments: