Pages

boring internet cafe.

pengen pipis.
ih, lucu deh tadi pura-pura kencan dadakan bersama mande.
yah memang kencan palsu, dia cuma teman renjer.
tapi kita nonton berdua : rasanya agak aneh.
biasanya saya nonton berdua laki-laki kalau-kalau si laki-laki itu pacar atau gebetan saya.

hihi. jadi lucu.

biasanya bisa menempel-nempel sedikit.
yah, pegang tangan - menyender di pundak - lalu terbawa adegan film.

ini kan mande. si teman renjer.

jadi bukan bahan colekan.
haha.

lucu.
sumpah.
rasanya aneh aja.
baru sekali ini nonton bareng teman laki-laki.
berdua.

tapi temen.

hih.

3 comments:

windy maulidya nazla said...

Ya gitu deh, udah liat IMlo belom?
aku ternyata selama ini ditipu mell,yang dia bilang ngga ngapa2in pas SOTR,ternyata dia pelukan,yang dia bilang ngga sms2an telfon2an,ternyata sampe sekarang masih, pake 'aku' 'kamu' lagi...gila gw ngerasa bener2 kayak orang bego aja mell...gw ngerasa bener2 kena batunya...

kalo kita kehilangan tutup panci...,
kira-kira kita bisa nemuinnya lagi nggak yah?

gw dah baikan sama temanlo si anak fsrd itu...

Andri Permana said...

huhhuhhuuu...

ternyata gadis mungil nan menggemaskan ini teman si mande renjer yaaa...

wahh.. curiga! berkelanjutan kah?? memang berkesudahan ya dia dengan si iputnya??

ahh nona, karya-karya dikau semakin menggoda hati memukau nalar saya! haha.. untung saya urung jadi desenerrr, kalo ga saingan sama dikau, belum lagi para 'bastard' itu, huhh!!

kalau bingung siapa saya ini, tanyakan pada si onta atau yoga atau anjing buduk atau apapun hehehe... tanya bagaimana kami mengenal dunia grafis dan mulai mencintainya (aalllaaahhh... mallesss!!!)

pernahkah tercatat dalam sejarah seorang GD punya fans laiknya seleb??? kalo belum biar saya memulainya, saya menyatakan kesetiaan saya menjadi penggemar dikau hehehe... kapan jumpa fans?? (!)merchendisenya dijual di mana?? tempo hari di infographistaiment kabarnya anda bekerja untuk rockmen? (terrrusss...)

hehehe... bubbye then!

windy maulidya nazla said...

sip deh gadis mungil kapan kita halal bihalal???ultah saya bentar lagi lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh(penting)