Pages

ada orang tertentu yang bisa membuat saya kadang-kadang yakin kalau dia adalah benar tutup panci saya { atau benar saya ingin }. yang bisa membuat saya cemburu { lagi } tidak pada saatnya. yang bisa membuat saya seolah ingin mengulang atau melanjutkan { lagi } skenario kemarin sore. yang entah kenapa anehnya kehidupan percintaan saya yang terus saja bergulir dan notabene tidak mengikutsertakan dia justru pada hakikatnya mendoktrin saya pelan-pelan sampai sedikit-sedikit malah berubah menjadi si panci yang dia cari-cari { tentunya dia tidak tahu karena saya toh nggak bilang-bilang dan nggak mempraktekannya langsung }. yang di dinding kamarnya ada saya dengan warna hijau mentereng, cuma terlalu lebar dan bulat, haha. dasar penggambar tidak ulung!

tapi kata theo { yang akhirnya beramah-tamah dengan saya } mantan tetap mantan. haha. sayangnya kami tidak { lagi } mesra tuh. jadi nggak ikut-ikutan aliansi mtm ; mantan tapi mesra.

padahal sepertinya slogannya menyenangkan.


mari kita tetap cari yang baru walaupun mesra dengan mantan! hih.

saya kan sedang jatuh cinta lagi sama pria yang tadi menghabiskan waktunya di mesin ban kempes sama saya.

mungkin si { lagi-lagi } itu tutup panci saya. tapi nanti.

3 comments:

windy maulidya nazla said...

he-eh,mtm.yang tetep gw mau bukan itu tapi.gw mau dunia ini yang berubah.bukan status kita berdua yang berubah.egois ya?hikhik...

windy maulidya nazla said...

maaf testi anda tidak bisa saya approve for peace's sake!!!hahaha...

windy maulidya nazla said...

sial ramalan friendster emang bener:
If you want to know what you're getting yourself into, read the small print.
sial...sial...sial...

PSbuatlo:kenapa lo harus nyetak kalimat itu pake huruf kecil-kecil sih meeeellll???