Pages

Just some silly thought… xp
Lagi mikirin apa? Marriage . huehauehua…. Moron. Punya pacar aja nggak eh malah mikirin yang kaya gitu….he….Abis entah ya, kebayang aja kayaknya nikah muda enak jugaBisa pacaran kapan aja, Nggak dilarang2 lagi sama bokap-nyokap gw mo pacaran terus juga….Udah gitu pacarannya gak dosa lagi kalo udah nikah, oleh ngapain aja…uhuhuhuhu,huaehuehau…..Coba deh bayangin…Ada yang dipeluk kalo bobo…menggantikan peran guling…Bisa ngeliatin dia terus sebelum tidur *taunya nguapnya gede bgt aja..hihiBisa dengerin nafasnya pas lg bobo… *gimana kalo malah ngorok kenceng banget?Bisa langsung liat muka dia yang ganteng itu pas bangun tidur, ada dipelukannya yang anget,,,uuuuuwhhhh,,,asiiik *tapi jangan2 pas bangun gw malah ngeliat dia bermangap-mangap ria sambil merem plus pulau-pulau acai…haha,itu mah gw… xp*
Di atas itu menghayalkan hal2 yang gak pernah dan belom bisa dilakukan terhadap cowo gw, eh mantan2 dengs…bukan bokep2nya bgt loh… xp Udah gitu bisa bareng terus….Ah enak deh enak deh enak deeeeh…..Ntar suami gwnya yang jobless tapi kaya mampus jadi bisa spending time sama gw melulu, duitnya kan tetep banyak tuh gak usah kerja juga dianya…hehe….Tapi puas2in dulu bedua2annya…kalo nikah muda sih anaknya belakangan aja, pending dulu…pacaran aja abis nikah..haha, bodo amat deh gak bisa selingkuh2 lagi juga… selingkuh2an mah udah bukan jamannya lagi, itu sih jaman2 sma….*emang skrg gw udah kuliah??haha….
Ah enak yah kayaknyah….Huhu….marry me……. XP*tapi kaga punya calon, jadi ini permintaan buat sapa?calon suami gw kelak, yang entah kapan akan datang…*datang lah cepat sayang….*yayaayyayayayayayayih
ih kenapa sih gw????