Pages

sedang males2an dan nggak pengen ngapa2in...
kmaren gw liat dua estilo cakeeeeeeeep bet dah, yang satu item, yang satu silver...ada yang mo ngasih ke gw gak? estilo... sebijiiii aja..... hehe... aduh, estilo tuh diliat dari sudut mana sih yang gak cakep..
oh iya, si rangga-nya AADC alias revaldo - gw (dih ngaku2) ditangkep polisi... yah, dari pada dikurung di penjara, mendingan dikurung di kamar gw aja dah... ntar gw yang nge-hukum... gw hukum seumur idup jadi pacar gw, seumur idup kaga boleh kluar2 dari kamar gw kecuali dikawal gw... hahahahaha.....asik kali...
ah, lagian masa gitu doang ditangkep? lagian berantem kan biasa.... cowok gitu loh... ya udah pak polisi, sini revaldo nya ke gw in aja, dijamin dia lebih tersiksa deh...hahahaahaha..... :P
kemaren malem dengerin ardan dikit, suara victor melayang2 sampe mimpi gw (nggak deng...ga gitu2 bgt) mengingatkanku kepada.....(ah sudah lah)
bsok gw olimpiade mat (akhirnya) tapi males blajar... malah baca buku can you keep a secret - nya sophie kinsella, nemu di tas gw. tampaknya sih bekas dipake ade gw, dia minjem ke temennya....

...imajinasi itu kelebihan yang dipakai sama gw berlebih2an..kadang2 menghasilkan sesuatu yang menakjubkan...kadan2 membuahkan ketololan..(diantaranya: wajah gw begitu bodoh kalo lagi ngayal, hehe)

0 comments: