Pages

gossip...gossip...gossip... : dan pacaran memang membuat dunia serasa milik berdua
tau gak...(ya nggak laaah...) di kelas gw sedang merajalela obrolan tentang sepasang kekasih(yay...bahasanya) yang berada di klas gw... ya jadi gini ceritanyaaa... kan mereka bdua tuh sering ketemunya di kelas, ya otomatis juga pacarannya di kelas, sementara itu kelas adalah sebuah ruangan publik yang mengandung empat puluh empat pasang mata yang of course bisa ngeliat... then the prob is... most of my classmates merasa kalo mereka pacaran di ruang publik milik bersama itu udah kelewatan, membuat risi mata2 yang memandang, dsb,dsb,dsb... lagi pulaaa.... the worst thing is, dia (si cewenya) digosipin hamil segala coba sama kelas lain... gaswat kan? aduuuh, jadi anak2 tuh pada berfikir untuk mengambil tindakan lebih jauh berhubuuung dua manusia yg sedang dimabuk cinta itu belum sadar2 padahal sudah disindir, ditegur, dan segala hal sejenisnya... caranya ialah, mencueki sedikiiit aja dan membawa masalah ini ke pihak berwajib (bukan polisi maksud gw,tapi pihak berwajib kelas dan sekolah)...gw tegasin. INI BUKAN SIRIK karena mereka berdua2an terus dan yang lainnya jadi kambing conge, tapi karena pemandangan yang tidak sedap dipandang dan demi kebaikan mereka berdua pula. Why? bcoz we care! dia kan temen kita juga, nggak enak kan...kesian kan klo ada temen digosipin yang nggak2? nama kelas kebawa pula... tapi yang ada si cw nya ini salah ngerti... dipikirnya kita sekelas nggak suka sama dia... dan hal2 negatif lainnya... aduuuh, ribet banget deh... malah jadi salah paham kaya gini sih? sampe2 ada temen gw yang malahn jadi bener2 sebel sama si cewenya gara2 dituduh2 ini itu.... ah, seandainya dia ngerti bahwa ini demi kebaikan bersama dan termasuk juga dia....
dia tuh mikirnya salah... dipikirnya kita sekelas nggak suka mereka pacaran. padahal kita sih fine2 aja, asaaal jangan di expose... masalahnya they do it everyday gitu loh, kan kasian kita2 yang liat... (kaum jomblo harap sabar...hehe) risi....
gw sih cuma ambil hikmahnya aja, gw menyadari bahwa pacaran di muka umum itu kalau berlebihan gak enak diliat... yah bukan berarti gw gak pernah sih,seinget gw mah gw pernah waktu kelas 1 dulu...(ah ngga usah diceritain ya?) pacarannya kadang2 (jaraaang...) di halte depan skolah...heuehuehe....maapin gw ya sopir2 angkot, tmen2 smu gw yg di jkt klo gw ternyata pernah bikin risi lo semua... tapi kan gw pacaran di haltenya gak paraaah....(dikit siiih... hehehe)

.....yeah, pacaran emang bener2 bikin dunia serasa milik berdua,yg lain?nge kossssss.....

0 comments: