Pages

Pe. eM . eS.

tulisan gw kemaren malem .........

gw kessssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellll banget...
gak tau knp ya ampe pgn nangis..(he3) padahal kan gw gak cengeng...
jarang2 nangis..paling gara2 cowo... :P
masalahnya (harusnya) sepele...
gw bete nggak bisa gambar muka gw pake vector...
tapi udah gitu gw kan lagi usaha...tau dong kalo perlu konsentrasi buat bikin ky gitu...tapi makhluk2 rese di belakang gw bisanya ngoceeeeeeeeeeeeeh aja! komentar ini komentar itu lah...
berisik!!!
gw tau kok gambar gw gak mirip, jelek, gagal, ancurrr.... nggak usah buang2 suara juga gw udah nyadar..
ntar aja napa kasih komentar tuh kalo udah jadi....
eeeerrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh...............
leave me aloooooneeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tulisan gw pagi ini...
aaaaaaaaah... senang sampe di skul jam 6 jadi ngabur ke warnet dulu (agaaaaaiiiinn?!!!!)
tadi malem pasti gw pe-em-es deh.... sampe emosi gitu.. hi3

0 comments: