Pages

apakah virus jomblo sedang merajalela?
minggu lalu gw putus ama mantan gw..trus temen gw yang di jakarta, entah kenapa, putus juga ama cowonya... padahal ya, mereka pacaran udah lumayan lama, dan waktu gw masih di jakarta + gw sekelas sama pasangan itu, yang gw tau mereka tuh lengkeeeeeeeeeet banget nggak bisa dipisahin, udah kaya bubur dan ayam...nugget dan kentang...mie dan bakso..( loh kok...perumpamaannya makanan smua ya?hi2...laper euy!) sumpah deh...mereka tuh pacarannya lucu abis gitu, masa pernah manggil pangeran-putri lah... mama-papa lah... hi2 ada2 aja deh tuh 2 orang, udah merencanakan 10 taun lagi bakal nikah, bikin "anggaran2-an" nikah lah... so funny.. emang sih mereka berantem trus tiap hari, tapi justru itu yang bikin tambah nempel...
tapi the latest new that i've heard is...they broke up...hix2...
march....
the month of the brokenhearted....

0 comments: