Pages

delapan september dua ribu lima.

:tidak enak badan, tidak enak perasaan, kelimpungan.

saya bertanya-tanya apakah ini akan koma atau titik saja?
dia memang menjawab tanda ? saya dengan apa yang dia punya.
tapi tidak semestinya juga.

harusnya tanda ? saya tetap jadi rahasia sampai suatu saat yang masih mengumpat di celah masa.


saya sudah sedikit meleset dari pagar yang saya paku sendiri.


lalu kemana saya akan pergi?
apa yang mesti saya tulis sore ini?

t i t i k ( . ) yang b e r h e n t i
atau k , o , m , a yang bercara?

untuk mencari nyatanya saua terus ber?-?

pada o t a k saya yang melenguh berpeluh,
pada kertas saya yang tetap s u n y i tanpa nada,

dan saya sudah gatal untuk bertanya pada teman saya,
yang lebih tau tentang d i a dan s a y a.



1 comments:

windy maulidya nazla said...

mel..chat selasa jam 5 sore oke