Pages

Tuhan lagi baiiiiik banget sama saya.
boleh jadi Dia kemaren2 ngambil hasrat saya, ketakutan saya dan bagian2 yang saya anggap begitu penting dalam hidup saya (dan kemudian saya menyadari bahwa itu bukan apa-apa) tapi kemudian Dia memberikan saya hadiah yang jauuuh lebih banyak dari apa yang dia ambil dari saya.
tau nggak....





gw dapet kerjaan baruuuuuuuuu!
oh yeh. kantornya pw mampus *jadi pengen pindah ke jkt ih...udah gitu bosnya baik banget.ah sip deh, gw bisa menyalurkan kreativitas gw sepuas2nya...seneng banget.....
gw juga dapet kecengan baru.*yang ini masih rahasia ah.hahahahah.




ah seneng deh.
mau tau moto baru gw?

for now, studying is a must,working is a plus.
and one month later?
working is a must, studying is a...past!hahaha

1 comments:

windy maulidya nazla said...

wah...cynical md?ahoi euy...desainer desainer..