Pages

Kemaren gw pergi ke pasar baru bareng si mama... tiba2 pas lagi di dalem ngeliat2 gitu, lengan gw ada yang nyolek... aduh.. (nyoleknya aga kenceng soalnya} kirain gw siapa... pas gw nengok ke kanan... waks (bahasanya eca)... "gantengnyaaa....- uuh ganteng banget - ya ampun, ganteng!" dan tau gak, kata2 seperti yang gw sebut barusan itu selalu keluar setiap kali gw ngeliat satu orang ini. Dari awal pertama kali gw ngeliat - pas pertama kali liat sih ada tambahannya, " coba yang kaya gini jadi cowo gw" - pas kedua kali ngeliat, ketiga kali.. dan pastinya untuk kali-kali lainnya. Pas gw lagi di pdktin sama tu orang, pas gw jadian -sumpah, entah kenapa celetukan gw terkabul dengan ajaibnya- , selama jadian, bahkan setelah putus.. makhluk satu itu nama aslinya fajar, panggilannya fijay -inspektur?- .aneh, dia nyolek gw, perasaaan dari abis putus, hubungan gw sama dia gak bagus sama sekali. Tegur2an pun jaraaang bgt. Kemaren itu gw malah say hi sama dia. Mama kan ngeliat, trus gw bilang..." tuh ma, yang namanya fijay, ganteng kan kata gw juga.." -bilangnya pas dianya udah lewat, dengan alasan mama selalu bilang gw gak bisa 'liat' yang mana yang ganteng dan harus dijadiin cowo gw, mama selera tinggi sih.. susah- eh, si mama trus ngaku dia ganteng - ya iya lah, semua anak 22 juga tau kali, dia akang terganteng se22, dan cw2 pada setengah mati naksir, (termasuk gw dulunya) dan pengen jadi cewenya, dan entah kenapa dia sempet memilih gw yang jelek ini.. (pura2 merendah)- Mama bilang, "bodoh, yang ganteng diputusin" haha. Masalahnya, dia nggak asik. Gw bilang gitu ke mama. Tapi menurut mama gw lebih bego lagi, ketauan gw gampang naksir ma orang. Jangan gampang naksir, katanya. Siapa yang gampang naksir? Blom tau jelas orangnya langsung jadian. Gitu katanya. Ya tergantung lah, kata gw. kalo si fijay kan ganteng setengah mampus, ya siapa siiiih yang gak kepengen punya cowo seganteng-ganteng maut kaya dia. Tapi kan belakangan2nya gw baru nyadar dia orangnya kaya apa. Yah, ganteng emang bukan segalanya. Tapi 3/4nya... huhuhu... -terutama berlaku sebagai persyaratan jadi pacar gw menurut mama- Padahal kan, nobody is perfect, termasuk cowo2 yang bergeletakan -aih, bergeletakan?- di luar sana. Pati aja ada minusnya... giliran ganteng gak asik, atau gak care.. giliran biasa2 aja, asik, rame, atau care... giliran jelek, asik banget, atau duitnya banyak banget (eh, gak boleh matre ya? Nggak kok, gw perangko...) Kalo dibilang gw gampang naksir, nggak juga ah. Gw selektif kok. Cuma kadang-kadang, -nggak seperti apa yang di'wajib'kan mama- gw selektifnya gak pake mata. Gw mah gimana feeling aja. Gw bisa falling kalo ada sesuatu yang 'lebih' yang nyangkut di gwnya. Apapun itu, mungkin layangannya yang nyangkut di genteng gw, atau jemurannya... (oh, salah ya?) Examples.Mungkin dia extra care sama gw (yang kaya gini biasanya putus2nya gara2 dianya jadi cuek), mungkin dia bawel dan asik banget diajak ngobrol (yang kaya gini putusnya paling bukan gara2 dia jadi gak bawel -bawel mah pasti jalan terus, kecuali baterenya gak di charge-) , mungkin dia extra ganteng (seperti contoh fijay tadi, mo baru kenal juga udah nyangkut deh gw. yang kaya gini pasti juga putusnya bukan gara2 dia ternyata siluman kodok, kadang2 ganteng kadang2 buruk rupa. Pastinya ada alesan-alesan lain), mungkin dia nyambung banget sama gw ( putusnya berarti kalau putus -lah? Iya dong, kan tadinya nyambung... haha... kalo udah gitu? Beli kabel baru)-, mungkin juga dia extra ajaib ( maksudnya, ada sesuatu yang entah kenapa di dia, tampang mungkin boleh cuma agak ganteng, rame mungkin boleh cuma level 3stengah dari 5, care mungkin nggak sama sekali, tapi dia -entah kenapa- bikin kupu2 di perut gw nari2. -it's happened once. With a man named a**** (forget it)- ah, pokonya dia harus ada yang "sangat"nya deh. Kalo cuma agak dan biasa, gw gak ser2an. Gak dapet chemistrynya. How come my mom said that I'm easy 2 fall in luv. Bukan masalah baru kenal atau udah lama kenal. Bukan masalah siapa dia tapi gimana caranya dia bisa bikin gw tertarik...
oh iya, ca... kaga apa2 kan gw ngomongin mantan gw dan bilang dia cakep banget segala? hehehe... biarin ya? kan gw tetep sayangnya mah cuma sama elo...

0 comments: