Pages

kaki gw masih sakit nih, lecet gara2 kemaren jalan kaki dr buahbatu ujung ke ujung....
gw td daftar ulang, masuk IPA 3....
belakangan ini gw gak nulis di blog ya? banyak yang berubah loh padahal di idup gw... kemaren sebetulnya dah ke warnet cuma bloggernya lg di update, hix...
perubahannya adalah...
pelanginya udah keapus.
gw udah gak naksir2 lagi sama makhluk a d j dan tiga huruf dibelakangnya itu
dia juga udah gw kasi tau, gw naksir dia
dia juga minta maaf, for messed it up...
tp i blew it away, gw toh udah lupa (minum panad***)
sekarang gw malah.... (ah rahasia aaaaaaah, gak mo cerita2, hihihi....)
udah gak chemistry sama a**** tapi.... (ah rahasia aaaaah.....)
yasuw lah... life isn't just about the guys (somebody told me, di bagian commentsnya post gw)
gw lagi pengen jd making-my-own-money-girl
kemaren2 udah ngirim imel ke cosmicclothes
katanya bole aja gw mo jd designer
liat artwork gw then... sukurlah, keren katanya
gw tinggal kirim design tar diseleksi
asik2....
semoga aja yang lolos seleksi banyak ya...
doa'in aja ok....

0 comments: