Pages

mulai besok gw libur...
so i'm not sure that i'm gonna online this week.... jadi ya skarang puas2in aja, soalnya kayana gw bakal disuruh les nyetir mobil ma nyokap....dah sejak gw ultah disuru2 trus, hehe, skarang lagi di warnet. tadi abis 3 jam penuh gratis maen di telkom, berhubung blom puas jadi ke warnet de, abisnyaaaa blom ngisi blog dengan panjang lebar, heuheue....
hari ini harusnya gw ulangan matematika, bermain dengan asimtot2nya dan persamaan2 liniernya (yay? that's what i call play with?hauhauhah...).... jadi ulangan susulan deh ntar... (ah gak masalah yang penting 3 hours internet acess for free!!!!!)sekarang lagi sambil curi2 pandang ke tv warnet, liat grafisnya MTV yang always so awesome...(i wish i can make a lot of very damn fucking cool artwoerx like that suatu saat nanti....) balik dari warnet gw mo ke rumah tante gw dulu, nengokin ade spupu gw yang masi bayi and so cute namanya devin , very very chubby baby...oh iay ngomong2 ttg sepupu, sepupu gw yang hampir seumuran gw (cw) udah dapet co baru (lagiiiii!)....gila juga ni anak, prestasinya dalam menggaet co kacau abis! brapa kali sebulan gantiiii???!!! dia emang gak begitu cantik si tapi supel dan kayanya easy going benge.... oso very welcome for those boys... kok bisa yah? begitu cepat begitu mudah....haha, aneh! gw malah suka punya feeling yang aneh2 klo jomblo...kadang2 pengen get close to someone, ngga pengen dia jauh2 dr gw tapi pas udah deket gw malah mikir "hah? i don't love him anyway, so why i wanna get close to him?" kacau ya? dan itu suka berulang2 terjadi ke orang yang sama...what a dumb me....aneh ya? dan gw sadar kalo itu yang gw rasain berarti dia blom pas buat gw.....ah....jombloisme.....

0 comments: